Kaos Kaki Kesehatan K-EnergySocks

Kaos Kaki Kesehatan K-EnergiSock adalah produk dari K-Link International yang bermutu tinggi, produk kaos kaki kesehatan ini dirancang kusus dengan menggunakan teknologi revolosioner Jepang, bekerja sebagai bahan antibakteri dan sangat baik untuk mencegah bau pada kaki.

Selain kaos kaki kesehatan K-EnergySock berguna untuk mencegah bau kaki juga berguna untuk membantu melancarkan peredaran darah di kaki, mengurangi kram kaki dan tentunya untuk menjaga kesehatan kaki, sebab tepatnya pada telapak kaki terletak banyak sekali titik-titik akupuntur yang tentunya cukup berpengaruh pada kesehatan seluruh organ tubuh manusia.

kaos kaki kesehatan

Berbicara mengenai kaos kaki tentunya banyak sekali manfaatnya sebab dengan menggunakan kaos kaki disamping kaki terasa nyaman juga dapat memperhangat kaki sekaligus mencegah kaki pecah-pecah dan lain sebagainya. Banyak sekali produk kaos kaki dipasaran mulai yang mahal sampai dengan yang harganya murah, akan tetapi kaos kaki kesehatan K-EnergySock adalah lain dan beda dengan kaos kaki - kaos kaki yang berada dipasaran, sebab kaos kaki K-EnergySock adalah khusus diperuntukkan untuk kesehatan kaki sebab tepatnya pada telapak kaki terdapat banyak titik akupuntur yang tentunya apabila kaki sehat akan berimbas pada sehatnya tubuh manusia.

Harga Kaos Kaki Kesehatan K-EnergySock cukuplah murah dan terjangkai dibanding dengan kualitas dari produk kaos kaki kesehatan dan dibanding dengan fungsi, kegunaan sekaligus manfaat dari kaos kaki tersebut. Untuk harga K-EnergySock Rp. 165.000,- 1 box isi 1 pasang untuk pulau jawa, sedangkan untuk luar pulau jawa harga K-EnergySock dipatok Rp. 170.000,- harga tersebut harga pas dan tidak bisa dikurangi layaknya kita beli sembako dipasar rakyat. Dan disamping harga tersebut masih ditambah ongkos kirim, untuk ongkos kirim sesuai dengan ketetapan perusahaan expedisi JNE atau POS Indonesia.

Kaos Kaki Kesehatan K-EnergiSock tentunya sangat penting untuk kesehatan kaki Anda untuk itu sudah saatnya Anda belaku memberi perhatian yang lebih terhadap kesehatan kaki Anda dengan tujuan Agar kaki tetap sehat dan bebas dari segala macam bakteri, jadi tunggu apalagi segera order kaos kaki kesehatan dengan sms 081-333-484-624 kami siap melayani pesanan Anda secepatnya.

0 Response to "Kaos Kaki Kesehatan K-EnergySocks"

Posting Komentar