Cara Mencegah, Cara Menghilangkan Keputihan Pada Wanita

Menjaga kebersihan organ intim bagi wanita sangatlah diperlukan, agar supaya masalah kewanitaan tidak sampai menganggu, salah satu masalah kewanitaan adalah keputihan.
Keputihan yang terjadi pada wanita adalah hal biasa seiring dengan terjadinya siklus menstruasi, meski keputihan yang terjadi bukan merupakan penyakit akan tetapi lebih baik kiranya masalah keputihan tersebut dapat dihindarkan.
cara-mencegah-cara-menghilangkan-keputihan-pada-wanita
Masalah keputihan pada wanita dapat disebabkan oleh beberapa hal yaitu karena infeksi yaitu keputihan abnormal (patologis) dan juga keputihan normal (fisiologis) yang terjadi setiap bulannya, biasanya muncul menjelang menstruasi, setelah menstruasi atau wanita disaat mengalami masa subur. Dengan dua jenis keputihan diatas apabila yang terjadi adalah keputihan normal tentunya tidak perlu dikawatirkan, akan tetapi apabila yang terjadi adalah keputihan abnormal tentunya hal tersebut hendaknya segera dicarikan solusi agar supaya tidak memperburuk kondisi organ intim wanita.Untuk pengertian lengkap tentang keputihan dapat dibaca pada halaman wikipedia berikut.

Cara Mencegah Keputihan Pada Wanita

Cara mencegah keputihan ataupun cara mengatasi keputihan, informasi tersebut begitu banyak dapat diperoleh melalui berbagai media, tabloid dan bahkan dari pengalaman pribadi seseorang yang telah berhasil menghilangkan keputihan yang dialami. Salah satu informasi tentang keputihan dapat Anda peroleh dengan search pada Google.com sehingga dapat dijadikan tambahan informasi sekaligus solusi, guna mengatasi keputihan yang sedang terjadi.

Cara Mencegah Keputihan Pada Wanita

1. Sebaiknya Pergunakan Pembalut Yang Tepat
Teman akrab bagi wanita ketika sedang menstruasi, pembalut wanita. Tidak dapat dihindari lagi pembalut merupakan cara simple yang sering digunakan untuk wanita yang sedang menstruasi agar mampu menyerap darah agar tidak meleleh kemana mana. Tapi taukah anda , salah memilih pembalut justru membuat anda mengalami keputihan . Pilihlah pembalut yang menggunakan bantalan kualitas, mengandung kandungan herbal dan yang terpenting gantilah pembalut 4 jam sekali dalam sehari.

2. Jaga Kelembaban Organ Intim Anda
Menurut Dr. Adhi Bhakti Ginanjar, SpOG Spesialis Kebidanan & Kandungan menjaga kelembapan Mis.V merupakan pencegahan awal untuk menghindari keputihan. Tingkat keasaman yang baik untuk miss.V adalah 3,5 . Perubahan warna dan bau yang tidak sedap dapat disebabkan karena tingkat keasaaman yang tinggi dan bila dibiarkan kemungkinan terjadi nyeri pada kewanitaan . Untuk menjaga kelembapan Miss.V maka disarankan untuk tidak membersihkan vagina dengan douching (obat semprot air) karena bisa mengganggu keseimbangan ph pada vagina. Penggunaan douche justru bisa meningkatkan risiko iritasi.
 
3. Bersihkan Organ Intim Anda Secara Tepat
Selain kelembapan yang terpenting adalah menjaga kebersihan Miss.V yaitu dengan cara teratur dan ketika membersihkan vagina usahakan dari arah depan ke belakang (dari arah vulva ke anus) hal ini untuk menghindari kuman yang menempel di anus ke vagina.
 
4. Perbanyak Konsumsi Bawang Putih
Selain terkenal dengan bumbu masak. Saat ini bawang putih tidak saja dikenal bahan penyedap akan tetapi mempunyai khasiat kesehatan . Bawang putih memiliki sifat anti bakteri, anti kulat, dan anti virus memungkinkan meraka untuk menghambat perkembangan bakteri, kulat (jamur), dan virus. Penelitian menunjukan bahwa bawang putih memiliiki kekuatan antibakteri. Meningkatkan konsumsi bawang putih akan membantu anda mengatasi keputihan.
 
5. Hindarkan Diri Dari Stress & Berolahraga Secara Teratur
Menghindari diri dari stress dan melakukan olahraga seimbang merupakan solusi tepat untuk anda. Lakukan olahraga satu minggu dua kali secara teratur . Komsumsi pula makanan yang sehat seperti minum susu ataupun yogurt karena kandungan di dalam susu terdapat bakteri baik yang menjaga keseimbangan bakteri candida.Demikian cara mengatasi keputihan pada wanita, semoga hal ini bermanfaat dan tidak ada salahnya untuk mencoba. Dan bila ada infeksi maka harus diberikan antibiotic yang tepat sesuai dengan resep dokter.

Dari kelima cara mencegah keputihan diatas, dapat dijadikan solusi dengan melakukannya agar permasalahan keputihan tidak lagi terjadi, dan juga tidak memicu terhadap masalah organ kewanitaan yang lebih parah.

Cara Menghilangkan Keputihan Pada Wanita

Anda memiliki masalah dengan organ intim...,Keputihan misalnya?.....inilah solusinya!
Menghilangkan keputihan merupakan salah satu cara yang banyak dibutuhkan wanita, sebab tidak dapat dipungkiri bahwa masalah keputihan selain membuat risih bagi organ intim wanita, tentunya dapat juga menganggu aktivitas seksual, apabila wanita tersebut sudah memiliki pasangan (suami). Cara menghilangkan keputihan pada wanita berikut adalah dengan cara menggunakan herbal terbaik K-Puyikang yang sudah cukup terkenal dapat mengatasi, menyembuhkan dan bahkan menghilangkan keputihan pada wanita.
cara-mencegah-cara-menghilangkan-keputihan-pada-wanita
Herbal K-Puyikang terbukti efektif mengatasi keputihan dan juga permasalahan yang lain khususnya berkenaan pada masalah organ intim wanita, sehingga cocok disebut dengan cara menghilangkan keputihan pada wanita. Tidak perlu berpaling terhadap obat keputihan yang lain, meski obat keputihan yang dapat Anda temukan notabene memiliki keunggulan yang dahsyat., pergunakannlah K-Puyikang Takara apabila Anda mengalami keputihan, sebab saya dapat memastikan setelah Anda mempergunakan K-Puyikang Takara masalah keputihan yang Anda alami akan hilang, dan juga miss V menjadi rapet seperti perawan.

Demikian tentang Cara Mencegah, Cara Menghilangkan Keputihan Pada Wanita semoga dapat memberikan manfaat bagi semua.

0 Response to "Cara Mencegah, Cara Menghilangkan Keputihan Pada Wanita"

Posting Komentar