Obat Herbal Darah tinggi

obat herbal darah tinggi
Obat Herbal Darah Tinggi -, Penyakit darah tinggi atau hipertensi banyak diderita oleh masyarakat Indonesia, dan sebagian besar yang terkena penyakit ini adalah kalangan masyarakat yang tinggal di daerah perkotaan. penyakit darah tinggi atau hipertensi merupakan salah satu penyakit pembunuh paling dahsyat di dunia saat ini. Faktor utama penyakit darah tinggi adalah usia, sehingga penyakit ini sering didapati pada usia lanjut. penyakit darah tinggi atau hipertensi merupakan salah satu faktor penyebab stroke, serangan jantung dan juga gagal ginjal, untuk itu sangatlah perlu bagi kita untuk mengetahui hal-hal apa saja yang yang merupakan penyebab hipertensi dan apa saja gejala hipertensi agar kita dapat mengambil langkah preventif karena bagaimanapun juga penyakit ini sangat perkaitan erat dengan organ penting seperti jantung dan juga pembuluh darah. 

Tekanan darah tinggi, kadang-kadang disebut juga dengan hipertensi arteri, adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut

Penyebab Penyakit Darah Tinggi

Adapun berbagai penyebab Darah Tinggi adalah berikut :
  • Stres
  • Faktor keturunan
  • Kurang gerak (Sedentary lifestyle)
  • Stres Gender
  • Usia
  • Pola makan tidak teratur
  • Kebiasaan minum minuman beralkohol
  • Berat badan berlebih
  • Kondisi penyakit yang lain
Jika dibiarkan penyakit darah tinggi bisa menyebabkan timbulnya berbagai macam penyakit berbahaya seperti serangan jantung dan stroke. penyakit darah tinggi yang tak kunjung sembuh dalam waktu yang lama bisa dikatergorikan ke dalam penyakit berbahaya.
Ada berbagai pengobatan yang dipercaya mampu menurunkan tekanan darah tinggi seperti konsumsi buah dan konsumsi obat herbal tanpa campuran zat kimia. 

Obat Herbal Darah Tinggi - Memperkenalkan Liquid Chlorophyll
Liquid Chlorophyll merupakan minuman kesehatan yang berguna untuk membantu dalam proses pembersihan sistem organ tubuh, penyeimbangan nutrisi dan meningkatkan stamina juga kadar oksigen dalam darah dengan meningkatkan daya serap nutrisi dalam tubuh.


anti kanker

# Fungsi Utama K - LIQUID CHLOROPHYLL:
  • 1. Cleansing : detoksifikasi dan mencegah infeksi
  • 2. Balancing: menyeimbangkan kadar asam dan alkali tubuh
  • 3. Nourishing: meregenerasi sel darah merah dan menstimulasi regenerasi sel
# Manfaat / Kegunaan:

- Satu sendok makan K - Liquid Cholorophyll sama dengan 1kg sayur
- Sebagai antioksidan
- Memperlancar dan membersihkan darah
- Berfungsi sebagai anti kanker
- Menjaga keasaman dalam tubuh (tubuh yang sehat mengandung
...ph7.3 - 7.4)
- Mempercepat penyembuhan luka
- Meningkatkan daya serap nutrisi dan energi

Ahli gizi yang terkenal di dunia sudah lama mengakui nilai gizi dalam klorofil yang begitu baik untuk kesehatan. Saat ini melalui teknologi modern, para ilmuwan tidak hanya dapat mengekstrak klorofil pekat dari alfalfa tetapi juga dapat menjaga unsur enzim dan mineral yang terkandung di dalamnya untuk meningkatkan kesehatan tubuh kita.
.
# Komposisi dari Liquid Chlorophyll : Sari daun Alfalfa mengandung Sodium, Copper, Chlorophyllin, Vitamin A, Vitamin B-compleks, Vitamin C, vitamin E, Kalsium, Magnesium, Pospor, Asam Amino, Alpha & Beta Carotine + UIE (Universe Induced Energy).
.
"Alfalfa juga kaya akan vitamin dan mineral cukup lengkap: vitamin A, thiamin (vitamin B1), riboflavin (vitamin B2), niasin (vitamin B3), vitamin B5, B6, C, K, dan asam folat. Mineral unggulannya adalah kalsium, besi, magnesium, fosfor, tembaga, dan seng". (sumber: Widya Saraswati, tabloid Gaya Hidup Sehat no 524/31Juli-6Agustus 2009)

# Aturan Minum :
Larutkan 1 sendok makan Liquid Chlorophyll dalam segelas air putih.
Untuk anak di bawah 12 tahun cukup larutkan 1 sendok teh.
Minum 3 gelas sehari kira-kira setengah jam sebelum makan (perut kosong).

0 Response to "Obat Herbal Darah tinggi"

Posting Komentar