Obat Herbal Penyakit Jantung

obat herbal jantungObat Herbal Penyakit Jantung - Siapa yang tidak kenal dengan penyakit yang satu iniPenyakit jantung adalah salah satu penyakit yang paling ditakuti. Faktor genetik dan gaya hidup tak sehat seperti merokok dan kegemukan merupakan salah satu faktor penyebab dari penyakit jantung. Penyakit jantung memang sangat menakutkan, karena penyakit ini adalah salah satu jenis penyakit berbahaya dan penyebab tingginya angka kematian di Indonesia. Akan tetapi siapa sangka penyakit yang mematikan ini dapat di atasi sekaligus dicegah dengan obat yang terbuat dari alam atau di sebut juga herbal.

Obat Herbal Penyakit Jantung - Memperkenalkan K-Omega Squa Plus, Omega Squa Plus merupakan makanan tambahan yang diformulasikan dengan kandungan omega 3 yang lebih banyak, squealene, lecithin sebagai formula baru yang ditambahkan didalam K-Omega Squa Plus serta vitamin E. K-Omega Squa Plus mengandung beberapa unsur yang penting yang bekerja secara maksimal dan sinergis untuk menjaga kesehatan jantung dan otak. K-omega squa plus asli buat penyakit jantung, masalah kulit, otak, gangguan mata, dll

obat herbal jantung
Omega Squa plus dari K-link adalah supplement makanan dari minyak ikan Omega 3 salmon, Squalane, lecithin, dan vitamin E. Sangat bagus untuk:
Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida dalam darah.
  • Mengatasi rasa sakit dan radang pada penderita rematik, osteoarthritis, psoriasis, eksim, dll.
  • Menjaga kelenturan pembuluh darah dan menurunkan tekanan darah tinggi.
  • Menjaga kelenturan pembuluh darah dan menurunkan tekanan darah tinggi.
  • Mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah.
  • Mencegah terjadinya kanker.
  • Menjaga kesehatan kulit dari terinfeksi bakteri dan jamur.
  • Mengatur denyut jantung sehingga mencegah serangan jantung.
  • Meningkatkan sistem pertahanan tubuh.
  • Mencegah terserang penyakit influenza dan batuk.
  • Mempercepat penyembuhan luka, jerawat dan penyakit kulit lainnya.
  • Pada ibu hamil, mencegah terjadinya peningkatan tekanan darah yang berlebihan selama hamil, membantu perkembangan otak dan meningkatkan berat badan janin serta mencegah bayi lahir prematur. 
  • Membantu regenerasi sel saraf yang mati seperti pada penderita kencing manis dan orang tua.
# Kagunaan K-Omega Squa Plus
  • Cleansing : Membersihkan sistem pencernaan, membersihkan darah, membunuh bakteri, mencegah infeksi dan detoksifikasi
  • Balancing : Menyeimbangkan kadar asam dan Alkali di dalam tubuh
# Kandungan K-OMEGA SQUA PLUSOmega-3 (800 mg) + Squalene (150 mg) + Lechitin (50mg) + Vit E (3 IU)

# Manfaat Omega 3:
Omega 3 (20% DHA + 30% EPA) :
Diambil dari ekstrak minyak ikan Salmon yang hidup diperairan laut dalam Norwegia yang mengandung Omega-3 (EPA + DHA) berkadar tinggi (800 mg). Omega-3 adalah asam lemak tak jenuh esensial yang dibutuhkan setiap tubuh manusia dan hanya didapat dari konsumsi beberapa jenis sayur-sayuran dan ikan, ikan laut maupun ikan air tawar. Ikan adalah sumber makanan yang paling tinggi kandungan omega-3 nya. Sangat baik untuk Nutirisi Otak dan Mata karena 20 % Otak manusia mengandung DHA dan 50 % pada mata, Setiap hari tubuh manusia minimal membutuhkan 650 mg Omega-3 (dewasa) dan 350 mg (anak-anak)

# Manfaat Omega-3 terhadap berbagai penyakit :
  • Membersihkan penyumbatan pembuluh darah, Menormalkan tekanan darah, kolesterol, Trigliserida, Hipertensi (tekanan darah tinggi), Jantung Koroner, Penyumbatan pembuluh darah otak, Stroke, Kesemutan, Kejang, Keram, Asam Urat, Rematik, Prostat, Pankreas, Kanker Payudara, Kanker Usus Besar, Kanker Rahim, Migrain, Telinga Berdengung, Gangguan Penglihatan, Katarak, Diabetes, Gangguan syaraf, Parkinson, Epilepsi, Autis, Asma, Batu Ginjal, Lemak Hati, Tumor Lemak, impotensi.Penyakit Kulit : Jerawat, Dermatitis, Kurap, Lupus, Varises.
  • Peradangan yang disebabkan oleh virus dan bakteri : Radang Lambung, Radang Hidung, Radang Tenggorokan, Sinusitis, Sembelit, Radang Hati, Radang Ginjal, infeksi saluran kemih.
  • Meningkatkan Daya Ingat, mencegah kepikunan, meningkatkan kecerdasan, Memperlancar sel otak, Mencegah penyusutan Otak, Meningkatkan Kemampuan Berpikir, Mengurangi Stress dan Depresi. Ibu Hamil dan menyusui sangat dianjurkan konsumsi omega-3 untuk perkembangan otak dan syaraf janin dan bayi.
# Manfaat Squalene
Di ambil dari ekstrak minyak hati ikan hiu Aizame atau Centrophorus artomarginatus yang hidup dikedalaman laut 600 sampai 1000 meter. Keunikan Squalene dengan Rumus Kimia C30H50 merupakan zat yang mudah menghasilkan oksigen jika berikatan dengan molekul air, oleh karena itu squalene banyak diteliti sebagai pembawa oksigen yang sangat berguna bagi kesehatan manusia
  • Untuk kesehatan kulit : kelembaban, infeksi jamur dan bakteri, eksim, dermatitis, kulit pecah2 dll. 
  • Squalene mempunyai kemampuan untuk mengikat oksigen sendiri tanpa harus melalui bantuan hemoglobin sehingga squalene dapat membawa oksigen langsung ke sel sel tubuh manusia.
  • Struktur molekul squalene yang unik memungkinkan squalene mengikat racun dan sudah terkenal sebagai Kelator (pengikat) yang efektif untuk pestisida dan logam berat (seperti mercuri). Sangat membantu bagi orang-orang yang mempunyai gangguan hati dimana daya detoksifikasinya sudah berkurang.
# Manfaat LechitinMerupakan kandungan yang mampu mengurai lemak menjadi partikel-partikel untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan juga mampu menyatukan minyak dengan bahan-bahan yang larut air sehingga membuat semua lemak mudah di metabolisme dan membantu meningkatkan pembentukan energi Vitamin e:
Merupakan Vitamin E natural yang bermanfaat sebagai antioksidan

# Aturan Minum K-Omega Squa Plus
1 - 2 softgel / hari untuk orang sehat sebagai nutrisi dan pencegahan.
3 – 6 sofgel / hari untuk penyembuhan penyakit.

Obat Herbal Penyakit Jantung K-Omega Squa Plus sangat bagus apabila dipadukan dengan Liquid Chlorophyll sebab dengan mengkonsumsi dua herbal tersebut diatas kesehatan jantung akan terjaga begitu juga dengan stamina juga kadar oksigen dalam darah. Demikian artikel singkat tentang obat herbal penyakit jantung ini semoga bermanfaat dan sayangi tubuh anda dengan mengkonsumsi herbal yang benar-benar berkhasiat. Untuk pemesanan hubungi HP : 081-333-484-624

0 Response to "Obat Herbal Penyakit Jantung"

Posting Komentar